Loading...

Bingung Anak Anda Tidak Mau Makan Sayur? Begini Rahasia Dari Ahli



Bunda bingung gara - gara anak-anak susah makan sayur?

Tenang, di bawah ini adalah ahli gizi dan presiden Associator Nutrisi Olahraga Indonesia, Rita Ramayulis mengungkapkan rahasia bahwa anak-anak ingin makan berbagai sayuran sejak masa kecil mereka.

Menurut Rita, ternyata anak atau kegagalan konsumsi sayur dipengaruhi oleh orang tua tua, terutama ketika memberikan perusahaan ASI atau MPASI.

"Secara umum, kesalahan terjadi ketika orang tua salah dengan anak pertama. Adalah penting bahwa perlu dilakukan sejak dini," katanya dia telah dilaporkan oleh Sound.com.

Ketika Anda memberi MPASI pada usia enam bulan, orang tua dapat menggeser sayuran ke dalam makanan ini sehingga mereka tumbuh dewasa, mereka ingin makan sayur.

"Dapat memberikan sepotong wortel yang telah direbus dalam sayuran penuh. Ingat, orang tua juga harus memberikan contoh dengan mengonsumsi sayuran bersama. Dengan demikian, anak-anak akan merangsang ingin mengonsumsi sayuran," A-T -dia menambahkan.


Jika dengan cara ini, anak masih tidak mau makan sayur, ibu dapat bermain tangan dengan trik di bawah ini, seperti Cité de Liputan6.com.


1. Ubah resep

Anda dapat mencoba menambahkan sayuran berikut di menu makanan yang akan disajikan untuk bayi. Di antara mereka, wortel di bakso, brokoli dalam pasta dan memberi irisan terong ke setiap lapisan lasagna.

Selain itu, Anda juga dapat membuat omelet dengan trim asparagus, bayam, jamur dan brokoli.


2. membuat camilan yang sehat

Selain menu utama, cara membiarkan anak-anak makan sayuran juga dapat tertipu dalam makanan ringan.

Metode ini diterapkan dengan sangat efektif kepada anak-anak yang suka camilan.


3. Sup dibuat dan smoothie

Cara terakhir dapat dikejutkan dengan SOP atau bahkan smoothie.

Terutama selama musim hujan seperti ini, makanan dan minuman ini adalah fusi yang sesuai dengan tubuh untuk tetap prima.

0 Response to "Bingung Anak Anda Tidak Mau Makan Sayur? Begini Rahasia Dari Ahli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan

Copy

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan

Copy