Loading...

Tips, Trik dan Cheat WWE Smackdown Pain ps2 lengkap


Tips, Trik dan Cheat WWE Smackdown Pain ps2 lengkap






Halo kembali lagi dengan Blog ini , pada kali ini gue bakal ngasih trik dan cheat WWE Smackdown Here Comes the Pain atau lebih dikenal SMACKDOWN PAIN . Siapa sih yang ga suka game ini ? game adu jotos dan aksi panggung yang keren banget serta banyak fiturnya . kalo gue sendiri sih lebih seneng fitur tawurannya daripada duel 1 lawan satu hehe 

oke, langsung saja cheat serta tips dan triknya ya .

Tips, Trik dan Cheat WWE Smackdown Pain ps2 lengkap

Tips Menang K.O
sebelumnya pastikan fitur K.O nya aktif. Saat bermain tekan : Bawah, X, R1, R2

Easy Win ( Menang Mudah )
Trik ini berfungsi jika kamu memainkan dengan karakter rey mysterio ,
Tekan Bawah + Bulat, Kanan + Bulat, Segitiga, X, Kotak

Memakai Jurus Musuh
Tahan L2 setelah itu tekan L1 , jika belum berhasil coba saja yang lain.

Tips mendapat Spesial
Tahan Bawah / Kiri , Bawah/Kanan lalu tekan tombol attack

Goldberg's Trademark Spear
Pertama jatuhkan musuh di tengah ring , pastikan musuh menghadap keatas. ketika dia di bawah kemudian bawa goldbreg ke dekat kepala musuh. ketika SMACKDOWN datang, langsung mainkan padanya.

Video Ekstra 
Untuk melihat video tambahan, setelah musim modus kredit akan muncul, setelah kredit muncul akan ada video bonus tambahan yang akan dimainkan.

Kemenangan Easy Hardcore Dengan Mudah
Di tempat parkir akan ada truk besar dengan simbol WWE di sepanjang jalan di sebelah kanan area belakang panggung. Irlandia mencambuk lawan Anda ke arahnya dan dia akan melompat ke atas, satu-satunya cara untuk turun adalah jatuh, terus lakukan ini sampai lawan Anda benar-benar terluka.


Kemenangan Mudah
Jika pertandingan tidak ada diskualifikasi, hanya pergi mendapatkan kursi dan mulai memukuli mereka dengan itu. Setelah waktu yang sangat singkat melakukan hal ini, tubuh mereka akan sepenuhnya terluka dan Anda bisa mendapatkan kemenangan mudah. (Disediakan oleh: natcorp8)

Mencuri finisher oppenent Anda
Untuk mencuri finisher oppenent Anda, Anda akan membutuhkan dua ikon Smackdown. Kemudian masuk ke posisi finisher oppenent Anda dan tekan tombol L1 dan L2. Alih-alih Smackdown biru di screeen akan ada yang merah.

3 Responses to " Tips, Trik dan Cheat WWE Smackdown Pain ps2 lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan

Copy

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan

Copy