Loading...

Cheat Astro Boy : The game ps 2


Cheat Astro Boy : The game
 



Cheat Astro Boy : The game
- Pada tanggal 5 November 2008, D3Publisher of America mengumumkan akan menerbitkan sebuah permainan video yang didasarkan pada film. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis untuk konsol dan sistem genggam pada kuartal keempat tahun 2009 bertepatan dengan rilis film teatrikal.

IDW Publishing akan merilis trade paperback dari Astro Boy: Film Adaptasi ditulis oleh Scott Tipton dan ditarik oleh EJ Su, serta Astro Boy Movie prequel: Underground ditulis oleh Scott Tipton dan digambar oleh Diego Jourdan, dengan sampul karya seni yang dilukis oleh Ashley Wood.
Alur Cerita :
 Astro Boy (Freddie Highmore) adalah tentang seorang robot muda dengan kekuatan luar biasa yang diciptakan oleh ilmuwan cemerlang, Dr Tenma , menurut gambar dari putra yang hilang. Tidak dapat memenuhi harapan orang berduka, embarks pahlawan dalam suatu perjalanan untuk mencari penerimaan, menjadi bagian dari sekelompok anak-anak gaduh dipimpin oleh seorang gadis bernama Cora (Kristen Bell), dan mengalami pengkhianatan dan akhirat robot gladiator dipimpin oleh serakah ring master, Ham Egg (Nathan Lane), sebelum ia kembali untuk menyelamatkan Kota Metro dan berdamai dengan ayah yang telah menolaknya. (wikipedia)

Baca Juga : Cheat Avatar The Last Air Bender

Cheat Game :

Sebelum kamu mengaktifkan cheat untuk game Astro Boy : The game , Pastikan tekan terlebih dahulu tombol Start Kemudian masukan kode berikut :



Nonaktifkan Supers 
L1, L1, R1, R1, L1, Kiri

Supers Tak Terbatas
Kiri, L1, Kanan, L1, Atas, Bawah

Max Stats 
kiri, kiri, R1,bawah, bawah, L1

Infinite Dashes / Dash tak terbatas 
R1, R1, L1, R1, Kiri, Atas

Kostum Swap (Arena / Classic Costume) 
R1, Atas, L1, Atas, Bawah, R1

Kebal
 Atas, Bawah, Bawah, Atas, L1, R1

Buka Level Level
L1, Kanan, L1, Down, L1
Penelusuran terkait :
Cheat astro boy , cheat astro boy bahasa indonesia lengkap , cheat ps 2, kode curang astro boy ps 2 lengkap

0 Response to "Cheat Astro Boy : The game ps 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan

Copy

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan

Copy