Loading...

Cheat 24 : The Game bahasa indonesia lengkap

Cheat 24 : The Game bahasa indonesia lengkap




24: The Game adalah Game Third Person Shooter. Game ini di adaptasi dari serial tv fox 24. Game ini dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment's Cambridge Studios dan diterbitkan oleh 2K Games for PlayStation 2. Ini diumumkan pada 30 Maret 2005 dan dirilis di Amerika Utara pada 27 Februari 2006.


24: The Game memanfaatkan banyak suara dan kemiripan para aktor dari serial TV, serta menggunakan skrip dan skor musik dari tim produksi yang sama. Pengecoran dan produksi suara untuk 24: Game diatur dan ditangani oleh Blindlight. Peristiwa yang terkandung dalam permainan ditetapkan di Los Angeles antara musim kedua dan ketiga dari pertunjukan. Cerita ini menampilkan tiga alur cerita yang tumpang tindih di sekitar karakter dari masa lalu Jack Bauer bernama Peter Madsen. Meskipun permainan menerima sambutan beragam dari para kritikus, ia menerima nominasi penghargaan BAFTA untuk elemen skenario.


 
Cheat Game :


Tahan L1 + L2 +R1 + R2 di menu utama selama kurang lebih 5 detik hingga muncul tulisan " Security Clearance " kemudian masukan kode kode berikut :

54PALMER : BUKA SEMUA BONUS
72DESSLER : BUKA SEMUA MISI
62ALMEIDA : AMMO TAK TERBATAS
66BAUER : NYAWA TAK TERBAYAS

UNTUK GAME VERSI EROPA


PALMER054
: BUKA SEMUA BONUS
DESSLER072 : BUKA SEMUA MISI
ALMEIDA062 : AMMO TAK TERBATAS
BAUER006 : TAK TERKALAHKAN

Jika Cheat berhasil maka akan muncul warna Orange .

Terimakasih sudah berkunjung , Selamat bermain.



0 Response to "Cheat 24 : The Game bahasa indonesia lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan

Copy

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan

Copy